MIGRAIN DAN ALERGI DINGIN KALAU PAGI SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Nama : Hendra Christanto
Usia : 41 tahun
Kota : Kelapa Gading, Jakarta Utara
Diceritakan oleh istri nya, Mutiara Melina.
Suami saya mempunyai riwayat alergi dingin (kalau pagi hari selalu bersin-bersin) dan hampir setiap hari merasakan Migrain yang cukup menggangu. Kalau migrain nya kumat, suami saya selalu rutin minum obat-obatan (pan**/para** atau yang lainnya).
Kalau disuruh ke dokter, susah nya minta ampun. Suami saya paling bermusuhan kalau disuruh ke dokter. Jadi dia lebih suka minum obat-obatan yang generik saja. Kebetulan, saya menggunakan minyak Varash untuk menyembuhkan sakit maag saya, jadi saya coba balurin juga suami saya, saya berpikir, siapa tau bisa mengurangi rasa sakit kepala nya.Awal nya suami saya tidak mau dibaluri karena tidak suka dengan bau nya. Tapi saya tetap rutin membalurkan minyak varash nya dengan sedikit memaksa.Tiap malam, saya balurin di punggung, sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah, telapak kaki serta sela-sela jari kaki, juga di kepala dan leher serta belakang telinga. Setelah saya balur 1 minggu, saya baru menyadari kalau suami saya kok tiap pagi sudah tidak bersin-bersin lagi. Lalu sudah jarang mengeluh kalau sakit kepala.

Lalu saya iseng tanya ke suami, gimana rasa nya setelah dibalur minyak varash? Suami saya juga baru menyadari kalau bersin dan sakit kepala nya sudah berkurang. Jadi sudah lupa dengan obat-obatan yang rutin diminum. Suami bilang, untung ada varash.

Puji Tuhan, Selain saya merasakan kesembuhan, suami saya juga merasakan kesembuhan.
Saya bersyukur kenal minyak varash ini

    MIGRAIN SEMBUH DENGAN VARASH NATURAL OIL

Hasil gambar untuk migrain

Migrain adalah sakit kepala intens yang parah dan sering kali membuat penderitanya tidak berdaya. Rasa sakitnya berdenyut intens atau berupa rasa sakit ekstrem seperti dihantam oleh benda keras. Kondisi ini biasanya memengaruhi satu sisi kepala saja.

Migrain dapat berlangsung selama beberapa jam sampai beberapa hari. Penyakit ini dapat memengaruhi produktivitas kerja dan kegiatan sehari-hari jika tidak diobati tepat waktu dan segera.

Seberapa umumkah sakit kepala sebelah (migrain)?

Migrain adalah kondisi yang dapat dialami oleh semua kalangan usia dan jenis kelamin. Namun, kondisi ini lebih sering dialami wanita lebih sering daripada pria. Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena kondisi ini apabila menghindari faktor risikonya. Diskusikan dengan dokter untuk informasi lebih lanjut.

Hasil gambar untuk migrain

Apa saja tanda-tanda dan gejala sakit kepala sebelah (migrain)?

Pada migrain biasa, beberapa jam atau beberapa hari sebelum sakit kepala, penderita biasanya memiliki gejala (prodromal) yang jadi sinyal bahwa sakit kepala akan segera muncul. Gejala prodromal ini termasuk:

  • Perubahan mood
  • Sensitif terhadap cahaya dan suara
  • Hiperaktif
  • Merasa lesu
  • Perubahan nafsu makan
  • Mual dan muntah

Setelah gejala prodromal, aura (gangguan sementara indra atau otot) kemudian datang sebelum sakit kepala. Biasanya 10 sampai 30 menit, lalu sakit kepala dimulai dan gejala aura pergi. Gejala aura termasuk pendengaran dan masalah penglihatan (kilatan cahaya, cahaya berkedip-kedip, dan bintik buta alias blind spot). Nyeri pada satu satu sisi kepala bisa menjadi intens dan berdenyut-denyut. Mual dan muntah juga dapat terjadi.

Beberapa orang mungkin tidak memunculkan gejala aura, dan nyeri biasanya terjadi di kedua sisi kepala. Beberapa penderita juga mungkin mengalami masalah penglihatan atau perut tanpa sakit kepala.

Mungkin ada ciri dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Apabila Anda memiliki keluhan yang sama, konsultasikan kepada dokter Anda.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Anda harus periksakan diri dokter jika:

  • Anda berusia lebih dari 50 tahun
  • Mengalami gejala migrain yang parah atau lebih buruk dari biasanya
  • Sudah minum obat pereda nyeri tapi kondisi Anda juga tak membaik
  • Anda mengalami demam, sakit kepala, dan muntah-muntah hebat
  • Memiliki masalah berbicara, kejang, penglihatan kabur

Status dan kondisi dapat berbeda pada setiap orang, maka selalu diskusikan dengan dokter tentang metode diagnosis, pengobatan, dan perawatan terbaik bagi Anda.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Apa penyebab sakit kepala sebelah (migrain)?

Sampai saat ini para peneliti belum mengetahui penyebab pasti migrain. Namun, para ahli menduga bahwa migrain adalah gangguan sistem saraf (neurologis) turunan. Jika salah satu pihak orangtua Anda memiliki riwayat serangan migrain, Anda berisiko juga untuk mengalaminya.

Apa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan untuk mengatasi sakit kepala sebelah (migrain)?

Beberapa perubahan gaya hidup sehat dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi migrain adalah:

  • Menghentikan kegiatan yang menyebabkan rasa sakit sampai dokter Anda mengatakan Anda bisa memulainya lagi
  • Latihan pemanasan, seperti latihan aerobik yang ringan dan benar
  • Melakukan peregangan sebelum dan setelah olahraga atau latihan
  • Memperkuat otot-otot di paha, panggul, dan punggung bawah untuk keseimbangan otot yang benar
  • Perhatikan asupan makanan Anda
  • Menghirup minyak esensial untuk meredakan sakit kepala

Terapi Varash Natural oil untuk Migrain :

Minyak varash merupakan minyak yang terbuat dari 108 bahan herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan lebih dari 78 penyakit termasuk Migrain ini. Jadi, minyak varash merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan Migrain ini. Namun untuk terapi pengobatannya Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada obat herbal minyak varash.

Cara Pemakaian, Balurkan Pada :

  • Balurkan minyak varash di telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung
  • bagian dada, telinga hingga leher
  • jangan tergesa gesa. Balurkan sambil di gosok-gosok

Setiap pagi, balurkan varash sambil berjemur di bawah sinar matahari. Efeknya akan sangat bagus untuk penyembuhan perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran seperti pisang, jeruk. Rajin berolahraga ringan, seperti jogging, jalan kaki atau bersepeda. Asalkan yakin dan berusaha dan berdoa, kesembuhan pasti terjadi.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

Tinggalkan Komentar Anda