GONDONGAN DAN SESAK NAFAS SEMBUH BERKAT VARASH

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, teks

Beberapa hari yang lalu saya nelpon sama nantulang saya yang ada di Bekasi. Setelah ngobrol lama akhirnya nantulang cerita tentang pengalaman menggunakan minyak Varash. Memang nantulang ini sudah beberapa kali pesan minyak varash dari saya. Namun baru kali ini saya dengar langsung testimoninya dari nantulang ini.

Baru saya tau ternyata selama ini sebelum memakai minyak varash nantulang ada gondongan di leher. Sudah cek up ke dokter katanya itu kelenjar, maka nantulang mencoba balur minyak varash dan sekarang gondongannya sudah kempes alias mengecil.

Saya bilang mungkin cairannya keluar melalui kotoran ya? Kata nantulang, nggal, biasanya setiap pagi sehabis sikat gigi nantulang mengeluarkan banyak lendir dari mulut seperti (maaf dahak. Sepertinya cairan itu keluar dari mulut, itu cerita nantulang. Luar biasa memang minyak Varash ya. Bukan hanya itu, si adek Christian (anak kedua nantulang) juga merasakan kasiat minyak Varash. Adek ini sering mengalami sesak nafas. Setelah menggunakan minyak varash, sesaknya sembuh.

Sekarang kalau dilihat ada gejala seperti mau sesak setelah minum es, nantulang langsung membalurkan minyak varash ke dadanya si adek. Jadi sekarang minyak Varash selalu tersedia di rumahnya.
Bersyukur sekali produk Varash dapat membantu berbagai keluhan kesehatan keluarga.

    TERAPI SESAK NAFAS DENGAN VARASH NATURAL OIL

Hasil gambar untuk sesak nafas

Bernapas merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup manusia. Namun apa jadinya jika kita mengalami gangguan dalam bernapas atau sesak napas? Jelas hal itu bisa menurunkan kualitas hidup kita.

Sesak napas sendiri adalah kondisi ketika Anda kesulitan dalam bernapas atau tidak cukup mendapat asupan udara. Ada beberapa penyebab yang memungkinkan Anda sesak napas. Ingin tahu apa saja penyebabnya?

Hasil gambar untuk sesak nafas

Penyebab Sesak Napas

Seseorang mengalami sesak napas bisa karena faktor obesitas, berolahraga terlalu berat, berada di tempat dengan suhu ekstrem, atau berada di daerah dengan ketinggian tertentu. Namun jika sesak napas disebabkan oleh gangguan kesehatan, maka kondisi yang bisa menyebabkannya adalah:

  • Pilek
  • Alergi
  • Asma.
  • Anemia
  • Kehamilan.
  • Sinusitis
  • Tuberkulosis
  • Tekanan darah rendah.
  • Patah tulang rusuk.
  • Keracunan karbon monoksida.
  • Pneumonia (paru-paru basah).
  • Kanker paru-paru.
  • Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).
  • Gangguan pada jantung seperti gagal jantung, serangan jantung, atau aritmia jantung.

Dari kondisi yang telah disebutkan di atas, penyebab umum yang kerap memicu kondisi sesak napas adalah asma, penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan jantung. Sesak napas yang disebabkan oleh kondisi tersebut biasanya berlangsung dalam jangka panjang atau disebut juga dengan istilah kronik.

Sesak napas juga kerap dialami oleh penderita sakit maag. Pada kondisi tertentu, sesak napas perlu diwaspadai karena bisa merupakan salah satu gejala serangan jantung. Demikian juga sesak napas pada anak, jangan dianggap remeh, karena bisa jadi keluhan tersebut merupakan pertanda penyakit serius.

Untuk mengetahui penyebab sesak napas yang Anda rasakan, sebaiknya memeriksakan diri ke dokter agar mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Biasanya, dokter akan menanyakan riwayat kesehatan Anda dan keluarga.

Pemeriksaan fisik dan berbagai tes juga akan dilakukan, contohnya tes darah, foto Rontgen, dan tes pernapasan spirometri. Pemeriksaan darah digunakan untuk menilai kesehatan secara umum. Sedangkan foto Rontgen, atau jika perlu CT-scan, dilakukan untuk mengetahui gambaran kondisi paru-paru, jantung, dan tulang. Pada tes pernapasan spirometri akan diketahui berapa banyak udara yang bisa Anda embuskan dan seberapa cepat Anda mengembuskannya.

Tes alergi juga mungkin bisa membantu dokter mengetahui penyebab sesak napas. Seperti yang disebutkan di atas, penyebab sesak napas paling umum adalah asma, tapi pemicu terbesar asma adalah alergi. Mengetahui penyebab pasti mengapa Anda sesak napas sangat penting, karena hasilnya akan dijadikan patokan untuk menangani sesak napas secara efektif.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Penyebab TBC :

Setelah mengenali gejala penyakit TBC, kini anda akan mengetahui penyebab TBC. Penyebab TBC adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini terbilang ‘bandel’ karena tak sekadar bersarang di paru-paru, namun juga di organ-organ lain selain paru-paru, mulai dari selaput otak hingga tulang.

TBC adalah penyakit multisistemik dengan bentuk klinis yang bermacam-macam. TBC adalah penyebab paling umum kematian di seluruh dunia terkait dengan penyakit menular. Ketidakmampuan obat antibiotik terhadap penyakit TBC diakibatkan adanya koinfeksi dengan virus HIV yang kini semakin menyebar luas.

Terapi Varash Natural oil untuk Sesak Nafas :

Minyak varash merupakan minyak yang terbuat dari 108 bahan herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan lebih dari 78 penyakit termasuk Sesak Nafas ini. Jadi, minyak varash merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan Sesak Nafas ini. Namun untuk terapi pengobatannya Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada obat herbal minyak varash.

Cara Pemakaian, Balurkan Pada :

  • Balurkan minyak varash di telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung
  • bagian dada, telinga hingga leher
  • jangan tergesa gesa. Balurkan sambil di gosok-gosok

Setiap pagi, balurkan varash sambil berjemur di bawah sinar matahari. Efeknya akan sangat bagus untuk penyembuhan perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran seperti pisang, jeruk. Rajin berolahraga ringan, seperti jogging, jalan kaki atau bersepeda. Asalkan yakin dan berusaha dan berdoa, kesembuhan pasti terjadi.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

Tinggalkan Komentar Anda