𝐏𝐀𝐍𝐀𝐒 𝐓𝐈𝐍𝐆𝐆𝐈 𝐀𝐊𝐈𝐁𝐀𝐓 𝐋𝐄𝐔𝐊𝐎𝐒𝐈𝐓 𝐓𝐈𝐍𝐆𝐆𝐈 𝐒𝐄𝐌𝐁𝐔𝐇 𝐃𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐕𝐀𝐑𝐀𝐒𝐇

Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks

Nama : Louis & Callysta
Alamat : Sentani

Pada hari Kamis, 5 April 2018, saat sedang siap2 mau berangkat sekolah tiba2 si adek, Callysta, rewel dan sempat muntah pas sarapan, alhasil pagi itu tidak jadi berangkat sekolah. Pkl. 10.00 saya dan suami bawa dia periksa darah, karena takutnya Malaria, karena daerah tempat tinggal kami endemik Malaria.

Setengah jam kemudian hasil lab keluar, puji Tuhan malarianya negatif hanya leukositnya yang tinggi, 18.500 sel/mm3. Biasanya kalo begitu saya bawa ke dokter, supaya bisa mendapat antibiotik. Karena katanya kalo leukosit tinggi itu karena ada peradangan dan harus diberi antibiotik. Tapi kali ini saya hanya balur2 dia dengan Varash Healing Oil. Saya balurkan setiap 1 jam.

Menjelang petang, Callysta mulai buang2 air dan BAB-nya berlendir. Hal ini berlangsung hingga besok paginya. Tapi sejak dia buang2 air, panasnya mulai turun. Hingga esok harinya, hari Jumat, dia sudah bisa ceria dan beraktifitas kembali. Padahal kemarinnya dia hanya tidur saja sepanjang hari. Tidak mau makan atau minum susu.

Cerita tidak berhenti sampai di sini.

Pada Minggu malam ganti kakaknya, Louis, yg tiba2 panas tinggi. Mukanya mulai memerah. Saya balurin dia dengan Varash dan suruh dia minum air hangat lalu suruh dia istirahat. Sepanjang malam, tiap kali saya terbangun saya balur2 dia dengan Varash. Tapi berbeda dengan adeknya, kalo si kakak ini setelah dibalurin Varash dia jadi muntah2 terus. Bahkan habis minum air putih pun langsung muntah. Badannya mulai lemas.

Karena panasnya belum juga turun, pada Senin sore saya bawa dia periksa darah. Tapi lagi2 malaria negatif, hanya leukosit yang tinggi, 15.000 sel/mm3. Tadinya saya sudah daftarkan namanya ke dokter praktek, untuk2 jaga2 kalo dia memang malaria bisa langsung ke dokter, tapi karena dia tidak ada malaria jadi saya langsung ajak dia pulang. Sampe rumah, saya balur dia lagi Varash. Kuantitas muntahnya sudah mulai berkurang. Makanan yang masuk bisa bertahan lebih lama, tidak langsung dimuntahkan seperti sebelum2nya. Sampai malam harinya, setiap kali saya terbangun saya balur lagi dia dengan Varash. Dan puji Tuhan, pagi tadi badannya sudah tidak panas lagi dan dia mulai aktif seperti biasanya.

Saya tidak anti obat, tapi kalo bisa sehat tanpa harus konsumsi obat kenapa tidak? Saya sudah membuktikan khasiat Varash. Terimakasih kepada Tuhan Yesus yang sudah memberi kesembuhan lewat perantaraan minyak Varash ini. Terimakasih juga untuk Putu Eka yang sudah meracik minyak ini

Kiranya kita semakin sehat dan bahagia dengan Varash

Kembali Ke Artikel

Ingin Membantu Orang-Orang Sakit tak Kunjung Sembuh Setelah Tau Manfaat Varash?

Kenapa Tidak Gabung Jadi Agen Varash??

Ada Pertanyaan? atau Mau Curhat Tentang Penyakit yang tak Kunjung Sembuh?

Hubungi Kami Sekarang!

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!