SAKIT PINGGANG DAN SUSAH BAB TERATASI DENGAN VARASH

Nama : Fronika Panjaitan
Umur : 39 Tahun
Pekerjaan : IRT
Alamat : Asrama Kodim 0208/Asahan Jln. Jendral Sudirman Kisaran

Berawal dari mengikuti kegiatan Persit dalam rangka HUT Persit, saya pun ditunjuk sebagai perwakilan lomba voli dari Asahan. Mungkin karena usia yang menginjak 39 tahun, sehingga saya sering mengalami sakit pinggang apabila terlalu lelah dan keluhan susah BAB juga saya rasakan.

Selesai pertandingan voli, tiba-tiba saya rasakan sakit pinggang yang cukup hebat dan saya merasa badan saya pegal-pegal seluruhnya. Merasa tidak tahan akhirnya saya berobat dan minum obat resep dari dokter. Seketika rasa nyerinya agak berkurang tetapi selang beberapa jam kemudian sakitnya kambuh lagi.

Karena saya bercerita dengan ibu-ibu sesama Persit akhirnya saya disarankan memakai minyak Varash yang kebetulan ibu tersebut reseller Varash. Tanpa menghiraukan harganya yang mahal menurut saya waktu itu, saya pun langsung membeli Varash Classic berharap sakit pinggang saya bisa sembuh.

Kemudian ibu tersebut membalurkan minyak Varash ke tubuh saya khususnya di telapak kaki, telapak tangan, sela-sela jari, sepanjang tulang belakang dan di bagian pinggang saya yang sakit. Setelah itu saya dianjurkan minum air hangat 2 gelas. Keesokan harinya saya merasa badan saya lebih enakan dan pinggang saya tidak terasa sakit lagi. Dan yang membuat saya heran, BAB saya menjadi lancar dan konsistennya lunak tidak seperti biasanya.

Walaupun pinggang saya tidak sakit lagi, saya tetap memakai minyak Varash Classic guna menjaga kesehatan. Sekarang saya baru sadar minyak Varash walaupun harganya sedikit mahal tetapi kualitasnya terjamin.

Kembali Ke Artikel

Ingin Membantu Orang-Orang Sakit tak Kunjung Sembuh Setelah Tau Manfaat Varash?

Kenapa Tidak Gabung Jadi Agen Varash??

Ada Pertanyaan? atau Mau Curhat Tentang Penyakit yang tak Kunjung Sembuh?

Hubungi Kami Sekarang!

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!