SAKIT PINGGANG, POSISI TIDUR TIDAK BEBAS, GATAL AKIBAT VITILIGO MEMBAIK BERKAT VARASH CLASSIC

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks

Nama : Litnawati Br. Gurusinga
Usia : 52
Alamat : d/a PT. BIBIT BARU BERASTAGI- LAU GENDEK KEC. DOLAT RAYAT KAB. KARO 22156

Awal mula mengenal minyak varash dari rekan 1 kampung/ 1 greja, ibu Rehmalem Br. Tarigan. Saya mengeluhkan bahwa malam sebelum kami berjumpa saya tidak bisa tidur & akhirnya cerita terus mengalir menjelaskan keluhan saya selama ini.

Sulit tidur dan suka sakit dibagian pinggang, pada saat tidur saya tidak bebas untuk miring kanan/ kiri. Saya harus tetap pada posisi awal tidur saya dan tidak bisa merubah posisi. Badan saya kaku dan jika dipaksakan merubah posisi rasa sakitnya luar biasa.

Beliau menyarankan saya menggunakan minyak varash classic yang akhirnya saya bela belain beli dengan mencicil. Sehari hari saya sering mengeluhkan sakit pinggang yg sudah sangat lama saya derita. Untuk berdiri saja saya kesulitan harus jongkok dan mendorong badan berdiri dengan kedua tangan di lantai.

Begitu berdiri saya tidak serta merta bisa langsung melangkah.. Saya harus berdiri tegak memegangi pinggang saya terlebih dahulu sambil menunggu rasa nyeri di pinggang mereda.

Disamping itu saya sering merasakan gatal di tangan saya yg pelan pelan kehilangan warnanya sedikit demi sedikit.. Saya tidak tau jika kondisi saya ini dinamakan vitiligo. Awalnya hanya setitik seperti bekas gigitan semut namun lama lama semakin gatal dan muncul bercak bercak putih yang semakin hari semakin melebar, Suami saya mengatakan ketika saya tidurpun sering sekali ia melihat saya garuk garuk tangan. Pada hari pertama saya mencoba minyak varash classic,

pertengahan 2018

saya membalurnya di 3 area utama, sepanjang tulang punggung, telapak kaki & sela jari kaki, kemudian saya membalur di bagian tangan dan kaki saya yang sudah ada bercak bercak putih. Saya memakai minyak varash menjelang tidur & setelah mandi pagi dengan irit, namun meskipun demikian saya merasakan khasiatnya begitu baik bagi saya. Pada malam itu saya tidur dengan pulas dan keesokan harinya bangun dengan tubuh bugar demikian saya lanjutkan setiap harinya.

Saya bekerja sebagai karyawan di perusahaan yg bergerak di bidang pembudidayaan bunga. Pekerjaan saya lebih kurang seperti seorang petani, mengangkat tanah, membersihkan rerumputan dan terkadang ada kegiatan penyerbukan bunga yg dilakukan di dalam rumah kaca.

Walau usia sdh lanjut namun yang saya rasakan kekuatan saya tidak kalah dengan pekerja yg masih muda bahkan saya lebih gesit dibanding yang lain. Walau mahal.. Namun saya dan suami berusaha untuk membeli karena minyak varash sudah menjadi pertolongan pertama kami.

Ketika anak kami luka krn aktivitas disekolah.. Begitu pulang sekolah langsung balur minyak varash… Luka cepat kering & sembuh. Semoga kehadiran varash dapat menolong lebih banyak orang untuk sehat.

Kembali Ke Artikel

Ingin Membantu Orang-Orang Sakit tak Kunjung Sembuh Setelah Tau Manfaat Varash?

Kenapa Tidak Gabung Jadi Agen Varash??

Ada Pertanyaan? atau Mau Curhat Tentang Penyakit yang tak Kunjung Sembuh?

Hubungi Kami Sekarang!

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!